DIA ATAU DIRIMU

#Part 1

*Pagi hari yang cerah di sebuah sekolah SMA 97 Jakarta

*di kelas XII

YUDHA : Eh , Fatin nyontek donk PR kemaren
FATIN : Sorry ya , nggak bisa tu
YUDHA : pLiss MeL boleh ya *sambil merayu FATIN
FATIN : Contekin nggak ya , mmm Nggak aja deh , makanya kalau ada PR tu di kerjain jangan pacaran terus *sambiL pergi ke tempat duduk lain
YUDHA : Yee , pelit banget sih Lo

*Ibu guru paling KILER pun masuk

GURU : PR kemarin silah kan di kumpul kan
*Murid2 pun mengumpulkan PR , Kecuali RIZKY , YUDHA dan ARJUNA

GURU : Yudha , Rizky , Juna PR kalian mana ?
YUDHA : mmmm anu bu
GURU : Anu apa , cepat kumpul kan *Sambil menepuk meja

ARJUNA : Lupa bu ..
GURU : Apa Lupa , kalian ini ya selalu aja nggak pernah ngerjain PR *Sambil menjewer telinga mereka ber3
RIZKY , YUDA dan ARJUNA : Ampun bu ampun
*Murid2 pun tertawa melihat mereka ber 3

GURU : Semua nya DIAM !!!

*Murid2 pun terdiam tanpa sedikit pun bersuara

GURU : Kalian ber 3 pergi kelapangan dan hormat bendera sampai pelajaran ibu selesai
YUDHA : ya ibu
GURU : Cepat !
YUDHA : iya bu iya bu
SARSA : Kasian banget sih yayang aku di hukum
TIA : iya tu
NETY : Biarin siapa suruh dia nggak ngerjain PR *Dengan lugu nya
SARSA : Eh Lo kok ngomong gitu sih , yuda kan yayang gue
NETY : Oiya ya , gue lupa *Sambil ketawa

*Pelajaran hari ini pun selesai , murid2 pun bergegas pulang

SARSA : Yayang ku , kasihan banget sih *sambil ngelapin keringat yuda
YUDA : Iya ni yang , gara2 si cewek Nyebelin itu *Bilang Fatin
SARSA : *Awas aja Lo Fatin , gue bales lo entar batin SARSA , Ya udah yang pulang yuk
YUDHA : Ayo *Sambil ke mobil yudha

#Part 2

*Di Jalan

MELATI : Kasian banget ya YUDHA , JUNA dan RIZKY tadi , di Jewer sama Ibu KILER , hahaha
NURY : Iya , tu kasian kasian kasina , haha
MELATI : fatin , Lo kok diam aja dari tadi , Lo nyesel ya udah nggak Nyontekin Yudha
FATIN : Eh enggak kok , gue malah seneng lagi Lihat Mereka ber 3 di Hukum
MELATI : Yang bener ni ?
FATIN : Bener , udah ah nggak usah di bahas lagi
MELATI : Ya udh deh ..

*Di depan rumah Sarsa

SARSA : Makasih ya sayang udh mau nganterin aku
YUDHA : Iya sayang , Aku pulang dulu ya bye sayang
SARSA : Bye , hati2 ya sayang

*Di rumah Fatin

*sebener nya gue kasihan sih lihat Yudha di hukum , gue jadi ngerasa berslah deh , eh kok gue jadi kasihan sama dia sih siapa suruh dia nggak ngerjain PR Batin Fatin

* Di rumah sarsa

SARSA : Awas aja Lo fatin , gue bakal bales lo karna lo udh buat yayang gue kena hukum , awas aja Lo , gumam salsa ..

*Sarsa pun Menelfon TIA dan NETY

SARSA : HaLo
TIA dan NETY : HaLo sa , ada apa ?
SARSA : Gue mau kita ketemu ntar sore di Tempat biasa ada yang mau gue omongin sama kalian berdua penting ?
NETY : Ngomong apa sih ?
TIA : Iya nih , mau ngomongin apaan sih sa ?
SARSA : Udah deh , Lo berdua nurut aja sama gue
TIA dan NETY : ya udah deh ntar kita ketemu
SARSA : Oke
*Di Cafe sarsa pun bertemu dg TIA dan NETY

TIA : Ada apa sih sa sampai ngajakin kita ke sini ?
NETY : Iya sa , ada apa ?
SARSA : Gue mau balas dendam sama si fatin karna dia udah buat cowok gue kena hukum ,
TIA : Cara nya ?
SARSA : Gue ada Ide sini gue bisikin
TIA : Oke gue setuju
NETY : Apa nggak terlalu bahaya , kan kasian Fatin *dg Polos nya
SARSA : Ngapain sih Lo mikirin dia ,
TIA : Iya ni nety oon banget sih
SARSA : Ya udah , besok kita laksanakan rencana kita Oke
TIA : Oke
NETY : Oke Oke

*Yudha , Rizky dan Juna lagi ngumpul di rumah yudha

YUDHA : Sialan banget sih tu cewek gara2 dia kita kena hukum
RIZKY : Iya tu si fatin pelit banget
ARJUNA : Fatin nggak salah kok kita aja yang nggak mau ngerjain PR
RIzKY : Eh Jun , Lo kok belain fatin sih , Lo suka sama Fatin ?
ARJUNA : hehe iya gue naksir fatin , habis fatin itu cantik banget sih
YUDHA : Cantikan lagi Sarsa


#Part 3

*kemudia sarsa nety dan tya pun keluar dari cafe
Mereka bertiga pun masuk ke dalam mobil .

SARSA : Jangan lupa yah teman" Besok kita ngerjain si fatin itu .
NETY : Oke
TYA : Okee pasti nya .
SARSA : Kita harus berhasil ngerjain Fatin *Ngaum sarsa
NETY : Jangan Terlalu ngerjain Fatin yg bahayaa yah.
TYA : Ehh dodol Loh jangan terlalu kesian sama fatin biar aja dia di kerjain habis"an .
SARSA : memang Nety ini kamu mau jg di kerjain *Sarsa pun marah kepada Nety
NETY : Iyaa" Maaf Sarsa dan Tya.

*Sarsa dan nety pun memaaaf'in Nety
SARSA : sudah" jangan pada ribut lagi .

*Yudha,Rizky dan juna pun berdebat

RIZKY : Mau nya luh suka sama Fatin juna.
JUNA : Emg Knapa ?
YUDHA : Fatin itu Pelit sama kita Juna. RIZKY : Betul itu tadi kita di hukum bertiga gara" Fatin *Sambil marah" kepada Juna.
JUNA : Perasaan gak bisa di bohong'in. Kalo gue itu suka sama dia.
YUDHA : Gue gak ngerti sama perasaan luh Juna.
RIZKY : Iyahh ini si Juna.

#Part 4

*pagi Di Sekolah SMA 97 jakarta Fatin dan kawan" pun datang

FATIN : Pagi ALL.
NURY : Pagi Juga Fatin.
MELATI : Pagi Juga Fatin

*Fatin, nury , dan melati Pun masuk ke kelas .dengan Muka senang.

*Sarsa dan kawan" pun datang dan masuk kelas melotot'in Fatin.

SARSA: Habis Istirahat kita kerjain fatin Kawan"
NETY : Oke
TYA : Okee Sarsa.

*Yudha, rizky , dan juna pun masuk kelas bersama".
*Juna pun melihat'in fatin terus dengan bengong.

YUDHA: Ehh" Juna buat apa luh liat'in Fatin .
RIZKY : juna ini bengong terus ngelita'in si anak pelit itu *Ucap untuk Fatin
*Juna pun menjawab.
JUNA : Fatin itu cantik banget yah. Kenapa setiap aku ngeliat Fatin pasti bengong terus .
YUDHA: Luh juna Nda usah luh ngeliat'in Si Pelit itu, *ujar untuk Fatin.

NURY : Fatin Tuh si Juna ngeliat'in kamu terus.
MELATI : Iyah tuh sii juna pun melihat Luh terus tin.
*Fatin pun menjawab.
FATIN : Ah Nda mungkin *Ujar Fatin ngapain juga dia ngeliat gua.
NURY : Siapa Tau dia suka sama luh tin.
MELATI : Wah jangan" Itu Dia suka sama Luh Tin.
FATIN : Jangan ngaco luh semua *Sambil diam dan memikirkan .

*Guru IPA pun masuk kedalam kelas yang bernama Bu Merry .

*Bu merry pun mengucapkan Pagi kepada anak" murid nya.
*Murid" pun menjawab, Pagi juga bu guru .

Bu merry : hari ini kita belajar tentang tumbuh"an .Buka buku kaliaan Bab 3 .
*Anak" murid pun membukaa buku mereka .

Bu merry : Pun melihat juna melihat Fatin Terus .
*Bu merry pun menegur Juna .
Bu merry : Juna Ngapain ngeliat'in si fatin terus.
*Juna pun menjawab dengan rasa malu" .
Juna : Gk apa" ko bu .*Sambil Cengigir :D
*Fatin pun merasa binggung.

#Part 5

*Bell istirahat pun bunyi. Bu merry pun keluar kelas. Anak murid semua pun keluar dari kelas .

*Sarsa dan kawan" pun siap ngerjain Fatin .

SARSA : Fatin sini dulu kamu.
FATIN : Ada apa yah manggil" gua.
*Sarsa pun menarik tangan Fatin kedalam WC.

Tiba" TYA dan NETY pun datang kedalam WC.

MELATI : Mana yah si Fatin ko gak keliat'an dari tadi biasa nya ada.
NURY : Iyahh ini sambil benggong di kantin .

Tiba" Yudha , Rizky dan juna pun datang juga ke Kantin .

*Juna pun binggung ko Fatin gk ada bersama teman" nya.
*Juna pun bertanya sama teman" nya fatin

JUNA : Si Fatin mana yah ko gua gak liat dia.
NURY : Buat apa luh nyari Fatin .
MELATI : Iyaa nih buat apa kamu nyari Fatin Juna.
*Juna pun dengan muka malu" .
JUNA : Gk papa ko, biasa nya dia sama Luh bedua.
NURY Dan MELATI pun menjawab gak tau jg Fatin di mana. Gk ada kelihatan dia.

*YUDHA Dan RIZKY pun memang'I'll JUNA.
YUDHA : Eh juna sini luhh .
RIZKY : Ngapain luh sama teman nya si pelit itu .
*JUNA pun menjawab.
JUNA : Cuman nanya'in Fatin di mana.
YUDHa : luh itu fatin" terus di otak mu.
RIZKY : luh itu si pelit terus yang di pikirkan .
*Juna pun tertawa cengigiran .
YUDHA : malah ketawa lgi di bilang'in begtu .

*Di Dalam WC .
SARSA : Luh fatin sudah ngerjain Cowo gue (Yudha) gue mau balas dendam ke luh *Sambil Marah" ke Fatin.
*Fatin pun menjawab
Fatin : emang gua kenapa. Cowo luh itu yang salah. Kenapa jg dia harus nyontek ke gua. Kenapa luh sendri gk nyontek'in dia. Dia kan cowo luh.
*Sarsa menjawab.
SARSA: Tega nya luh yah sama cowo gua. Gua gk tau kalo dia belum ngerjain tugasnya.
*Fatin pun menjawab. Nah berarti cowo luh yang salah kenapa dia minta nya ke gua.
SARSA: Diam Luh Tin.
*Sarsa dan kawan" pun ngerjain Fatin .dengan cara menyiram Fatin dengan Air .

#Part6

*Sarsa dan kawan" Pun keluar dari WC sambil tertawa. Meninggalkan Fatin.

NETY : Tega nya buan luh itu Ngerjain Fatin .
SARSA : Hahaa. Biar'in . Biar dia tau rasa. Dia sudah ngerjain Pacar Gua.
TYA : Haha. Memang Pantas dia Dapat itu .
NETY : Tp gak gitu juga kali Kawan" .

*Melati Dan nury pun masuk mencari Fatin kemana" .
*Fatin pun keluar dari WC dengan Baju basah.
*YUDHA, RIZKY dan ARJUNA melihat Fatin, tiba" Arjuna memampiri Fatin.

JUNA : Kenapa luh tin basah semua baju mu. *dengan muka kesian.
FATIN : Tadi sarsa dan teman" nya ngerjain gua jun. *sambil menetesi air mata nya*.
JUNA : Astaga tega nya dia ngerjain luh tin . Emg gara" apa.
FATIN : Gara" Gua ngerjain Pacar nya (YUDHA) .
*YUDHA pun mendengar percakapn JUNA dan FATIN
YUDHA : apa si Sarsa ngerjain Luh.
FATIN : iya ini gara" cewe luh ngerjain gua.
JUNA: Kasih tau pacar luh yud jangan ngerjain Fatin segitu nya dong *Sambil Marah" kepada yudha.
YUDHA : Maaf yah tin, Gua gk tau dia ngerjain kamu.
FATIN : iya sdh ndpp.
*YUDHA,RIZKY, Dan juna pun meninggalkan Fatin

*Tiba" NURY Dan MELATI pun melihat Fatin di depan WC .

NURY dan MELATI: kenapa baju luh basah Tin *dengan muka penasaran.

Fatin menjawab : itu gara" Sarsa dan teman" nya.

*Nury dan melati pun kesal dengan perbuatan si SARSA dan teman" .

NURY : Tega nyaa dia begitu sama luh tin .
MELATI : iyaa harus di lapor'in ini ke guru BK
FATIN : jangan" Gk usah. Kesihan mereka.

NURY : buat apa kesian dia sudah ngerjain luh tin.
MELATI : benar Itu TIN gk bisa di diam'in .

#Part 7

*Tiba" Yudha pun menyampiri Sarsa dan kawan" nya.

SARSA : ada apa sayang.
YUDHA : kenapa sayang ngerjain fatin, tega banget.
SARSA : biar dia tau rasa dia yang .gara" dia sayang di hukum waktu itu gara" nda ngerjain Tugas.
YUDHA : tp gak begtu jg yang .
SARSA : kenapa sih bela'in dia jg yang,
YUDHA : Mmg gua yg salah, gua gk ngerjain tugas, enak nya nyontek" aja .
SARSA : Jangan blg sayang suka sama dia.
YUDHA : diam dan termenung.
SARSA : jawab jujur kalo emang sayang suka sama dia bilang.
YUDHA : Gak" kok *Dalam hati yudha padahal punya perasaan.
SARSA : bagus lah kalo begitu .jangan bohong yah.

*YUDHA pun pergi meninggal kan sarsa dan teman" nya.

*Bel masuk pun berbunyi .murid" pun masuk kedalam kelas.

Yudha pun menyampiri FATIN . Maaf yah tin soal pacar ku ngerjain kamu tadi.

FATIN : gk pp sudah lah lupa'in aja.
*JUNA pun cemburu ketika melihat teman nya( YUDHA) ngomong berdua dengan FATIN .

JUNA : habis ngomong apa kamu sama fatin yud.
YUDHA : adalah sesuatu, emang kenapa.
JUNA : gk pp yud *Sambil muka penasaran.

*Tiba" guru agama pun masuk kelas.yang bernama khadijah.

Bu khadijah mengucapkan salam kepada anak murid" nya.
ASALAMUALAIKUM WR.WB .

Anak murd pun menjawab waalaikum salam WR.WB.

BU khadijah melihat baju Fatin Basah.
Bu khadijah bertanya kepada fatin .

BU khadijah : kenapa baju Fatin basah begitu .
FATIN menjawab. Gk pp ko bu .cuman kena air aja tadi kantin *Bohong'in ibu guru agama demi kebaikan.

*Sarsa dan kawan" pun merasa takut.

#Part 8

*Dengan baik hati nya Fatin pun menolong Sarsa dan kawan" nya dari hukum'an. Meski sudah di kerjain sama sarsa.

JUNA : Bu yang sebenar nya ngerjain Fatin itu sarsa dan teman" nya.
Bu khadijah : Apa benar itu Fatin.
FATIN : Gak ko bu, lain . Suerr deh.
Bu khadijah : kalo ada masalah itu jngan di diam'in aja fatin, lapor'in aja ke guru" kalo kamu di kerjain.
*FATIN menjawab iyah bu khadijah.

*JUNA dan anak murid lain nya pun tersanjung dengan ucapan Fatin

*Bel pulangan pun berbunyi. Dan semua nya siap" untuk pulang dan berdoa.

Bu khadijah pun keluar. Dan tiba" Si Yudha,Rizky, dan juna pun menyampiri Fatin dan kawan"  .

JUNA : baik banget sih kamu tin, walaupun kamu sudah di kerjain kamu tetap sabar, #salut aku sama kamu tin, *Sambil memuji" Fatin.

FATIN : sesama teman itu harus baik. Bila di jahili gk boleh di balas.

*Yudha,Rizky, juna pun juga tersanjung dengan ucapan Fatin barusan. Dan pergi meninggalkan Fatin dan kawan" .

Kami deluan yah tin sambil mengucapin beramai" .

Tiba" Sarsa dan kawan" pun lewat, Tanpa berucap terima kasih kepada Fatin yang sudah menolong nya,

NURY, MELATI pun berkata : Gk tau diri nya tuh anak sudah di tolong gk berterima kasih. *Dengan merasa geram .

Fatin menjawab, biar lah saja biar dia jg akan nyadar sendri sambil tersenyum .Lupa'in aja sudah teman" .
Yukk kita pulang sama"

Nury dan melati : kamu terlalu baik untuk nyakit'in kamu tin, ywdh lah terserah kamu tin.

#Part 9

*Di rumah Fatin
Ayah nya Fatin Pak lubis .
Pak lubis: Nak Kenapa baju mu itu ko basah.
FATIN : gk pp ko yah. Cuman tadi kena air aja di kantin, sambil masuk ke kamar .
Pak lubis terheran" .
FATIN : biar aja lah mereka mau apa'in aku. Gk aku balas mereka. Biar lah yang di atas membalas kejahatan mereka terhadap saya.

YUDHA : Fatin itu baik yah. Enda kaya sarsa suka betul jahat'in orang *ngomong sendri di kamar . Apa saya juga sama Fatin ah gak mungkin aku suka sama si anak pelit itu *Julukan Fatin .

JUNA : Kenapa yah Fatin itu gk mau jujur aja sama Bu khadijah tadi itu basah baju nya gara" sarsa sama teman nya. Fatin itu terlalu baik untuk di kerjain . Tp sarsa itu gak tau diri banget sudah di tolong gk berterima kasih. *Sambil binggung dan mikir.

*Sarsa dan teman" nya di rumah sarsa.
NETY : untung tadi Fatin Gk ngaku kalo dia di kerjain sama kamu bedua.
SARSA : apa'an sih kamu ituu nety malah bela'in dia.
TYA : kamu itu nety bukan nya bantu'in kita malah bela'in si Fatin itu .
*Nety menjawab Maka nya kamu bedua jangan ngerjain Fatin sampai segitu nya.
SARSA Dan TYA : marah" kepada NETY .
SARSA : jngan cerama'in aku nety .
*Nety pun hanya diam.
Sudah" diam aja kamu nety .kita ini bertiga teman . Ngapain jadi kelahi begini Ujar TYA .

#Part 10

*Malam Hari di suatu Mall.

"Yudha dan teman" Nya berjalan" di suatu tempat perbelanjaan. "Tiba" JUNA mereka melihat Fatin Dan teman" nya juga ada di tempat yang sama. JUNA pun memanggil Fatin,
JUNA : Fatin .*memanggil dengan semangat nya.
FATIN : iyaa apa jun .
JUNA : Barengan yukk .
YUDHA : Ayoo tin Gabung aja Sama Buan Kita. *Sambil merayu Fatin *
FATIN : Mau gak yah, *Dengan sangat lugu nya.
JUNA Dan YUDHA : Ayoo Lah FATIN , mau yah mau yah.
FATIN : Bentar aku tanya dulu sama teman" Ku . Gmana Teman kita gabung apa enda sama Yudha dan teman" nya itu .

*MELATI Dan TYA menjawab
TYA : Aku sihh terserah sama kamu aja tin .
MELATI : Ayoo" Sudah tin mumpung biar kita rame"an.
*Fatin pun berfikir" .dan menjawab kemauaan Yudha dan juna.

FATIN : iya saya mau. Barengan sama buan mu

*JUNA dan YUDHA pun breaksi .


*****************   bersambung*******************
Mau tau kelanjutanya , tunggu yaaa :)
diharapkan komen :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini