Sabtu, 27 Juli 2013



DIA ATAU DIRIMU

#Part 1

*Pagi hari yang cerah di sebuah sekolah SMA 97 Jakarta

*di kelas XII

YUDHA : Eh , Fatin nyontek donk PR kemaren
FATIN : Sorry ya , nggak bisa tu
YUDHA : pLiss MeL boleh ya *sambil merayu FATIN
FATIN : Contekin nggak ya , mmm Nggak aja deh , makanya kalau ada PR tu di kerjain jangan pacaran terus *sambiL pergi ke tempat duduk lain
YUDHA : Yee , pelit banget sih Lo

*Ibu guru paling KILER pun masuk

GURU : PR kemarin silah kan di kumpul kan
*Murid2 pun mengumpulkan PR , Kecuali RIZKY , YUDHA dan ARJUNA

GURU : Yudha , Rizky , Juna PR kalian mana ?
YUDHA : mmmm anu bu
GURU : Anu apa , cepat kumpul kan *Sambil menepuk meja

ARJUNA : Lupa bu ..
GURU : Apa Lupa , kalian ini ya selalu aja nggak pernah ngerjain PR *Sambil menjewer telinga mereka ber3
RIZKY , YUDA dan ARJUNA : Ampun bu ampun
*Murid2 pun tertawa melihat mereka ber 3

GURU : Semua nya DIAM !!!

*Murid2 pun terdiam tanpa sedikit pun bersuara

GURU : Kalian ber 3 pergi kelapangan dan hormat bendera sampai pelajaran ibu selesai
YUDHA : ya ibu
GURU : Cepat !
YUDHA : iya bu iya bu
SARSA : Kasian banget sih yayang aku di hukum
TIA : iya tu
NETY : Biarin siapa suruh dia nggak ngerjain PR *Dengan lugu nya
SARSA : Eh Lo kok ngomong gitu sih , yuda kan yayang gue
NETY : Oiya ya , gue lupa *Sambil ketawa

*Pelajaran hari ini pun selesai , murid2 pun bergegas pulang

SARSA : Yayang ku , kasihan banget sih *sambil ngelapin keringat yuda
YUDA : Iya ni yang , gara2 si cewek Nyebelin itu *Bilang Fatin
SARSA : *Awas aja Lo Fatin , gue bales lo entar batin SARSA , Ya udah yang pulang yuk
YUDHA : Ayo *Sambil ke mobil yudha

#Part 2

*Di Jalan

MELATI : Kasian banget ya YUDHA , JUNA dan RIZKY tadi , di Jewer sama Ibu KILER , hahaha
NURY : Iya , tu kasian kasian kasina , haha
MELATI : fatin , Lo kok diam aja dari tadi , Lo nyesel ya udah nggak Nyontekin Yudha
FATIN : Eh enggak kok , gue malah seneng lagi Lihat Mereka ber 3 di Hukum
MELATI : Yang bener ni ?
FATIN : Bener , udah ah nggak usah di bahas lagi
MELATI : Ya udh deh ..

*Di depan rumah Sarsa

SARSA : Makasih ya sayang udh mau nganterin aku
YUDHA : Iya sayang , Aku pulang dulu ya bye sayang
SARSA : Bye , hati2 ya sayang

*Di rumah Fatin

*sebener nya gue kasihan sih lihat Yudha di hukum , gue jadi ngerasa berslah deh , eh kok gue jadi kasihan sama dia sih siapa suruh dia nggak ngerjain PR Batin Fatin

* Di rumah sarsa

SARSA : Awas aja Lo fatin , gue bakal bales lo karna lo udh buat yayang gue kena hukum , awas aja Lo , gumam salsa ..

*Sarsa pun Menelfon TIA dan NETY

SARSA : HaLo
TIA dan NETY : HaLo sa , ada apa ?
SARSA : Gue mau kita ketemu ntar sore di Tempat biasa ada yang mau gue omongin sama kalian berdua penting ?
NETY : Ngomong apa sih ?
TIA : Iya nih , mau ngomongin apaan sih sa ?
SARSA : Udah deh , Lo berdua nurut aja sama gue
TIA dan NETY : ya udah deh ntar kita ketemu
SARSA : Oke
*Di Cafe sarsa pun bertemu dg TIA dan NETY

TIA : Ada apa sih sa sampai ngajakin kita ke sini ?
NETY : Iya sa , ada apa ?
SARSA : Gue mau balas dendam sama si fatin karna dia udah buat cowok gue kena hukum ,
TIA : Cara nya ?
SARSA : Gue ada Ide sini gue bisikin
TIA : Oke gue setuju
NETY : Apa nggak terlalu bahaya , kan kasian Fatin *dg Polos nya
SARSA : Ngapain sih Lo mikirin dia ,
TIA : Iya ni nety oon banget sih
SARSA : Ya udah , besok kita laksanakan rencana kita Oke
TIA : Oke
NETY : Oke Oke

*Yudha , Rizky dan Juna lagi ngumpul di rumah yudha

YUDHA : Sialan banget sih tu cewek gara2 dia kita kena hukum
RIZKY : Iya tu si fatin pelit banget
ARJUNA : Fatin nggak salah kok kita aja yang nggak mau ngerjain PR
RIzKY : Eh Jun , Lo kok belain fatin sih , Lo suka sama Fatin ?
ARJUNA : hehe iya gue naksir fatin , habis fatin itu cantik banget sih
YUDHA : Cantikan lagi Sarsa


#Part 3

*kemudia sarsa nety dan tya pun keluar dari cafe
Mereka bertiga pun masuk ke dalam mobil .

SARSA : Jangan lupa yah teman" Besok kita ngerjain si fatin itu .
NETY : Oke
TYA : Okee pasti nya .
SARSA : Kita harus berhasil ngerjain Fatin *Ngaum sarsa
NETY : Jangan Terlalu ngerjain Fatin yg bahayaa yah.
TYA : Ehh dodol Loh jangan terlalu kesian sama fatin biar aja dia di kerjain habis"an .
SARSA : memang Nety ini kamu mau jg di kerjain *Sarsa pun marah kepada Nety
NETY : Iyaa" Maaf Sarsa dan Tya.

*Sarsa dan nety pun memaaaf'in Nety
SARSA : sudah" jangan pada ribut lagi .

*Yudha,Rizky dan juna pun berdebat

RIZKY : Mau nya luh suka sama Fatin juna.
JUNA : Emg Knapa ?
YUDHA : Fatin itu Pelit sama kita Juna. RIZKY : Betul itu tadi kita di hukum bertiga gara" Fatin *Sambil marah" kepada Juna.
JUNA : Perasaan gak bisa di bohong'in. Kalo gue itu suka sama dia.
YUDHA : Gue gak ngerti sama perasaan luh Juna.
RIZKY : Iyahh ini si Juna.

#Part 4

*pagi Di Sekolah SMA 97 jakarta Fatin dan kawan" pun datang

FATIN : Pagi ALL.
NURY : Pagi Juga Fatin.
MELATI : Pagi Juga Fatin

*Fatin, nury , dan melati Pun masuk ke kelas .dengan Muka senang.

*Sarsa dan kawan" pun datang dan masuk kelas melotot'in Fatin.

SARSA: Habis Istirahat kita kerjain fatin Kawan"
NETY : Oke
TYA : Okee Sarsa.

*Yudha, rizky , dan juna pun masuk kelas bersama".
*Juna pun melihat'in fatin terus dengan bengong.

YUDHA: Ehh" Juna buat apa luh liat'in Fatin .
RIZKY : juna ini bengong terus ngelita'in si anak pelit itu *Ucap untuk Fatin
*Juna pun menjawab.
JUNA : Fatin itu cantik banget yah. Kenapa setiap aku ngeliat Fatin pasti bengong terus .
YUDHA: Luh juna Nda usah luh ngeliat'in Si Pelit itu, *ujar untuk Fatin.

NURY : Fatin Tuh si Juna ngeliat'in kamu terus.
MELATI : Iyah tuh sii juna pun melihat Luh terus tin.
*Fatin pun menjawab.
FATIN : Ah Nda mungkin *Ujar Fatin ngapain juga dia ngeliat gua.
NURY : Siapa Tau dia suka sama luh tin.
MELATI : Wah jangan" Itu Dia suka sama Luh Tin.
FATIN : Jangan ngaco luh semua *Sambil diam dan memikirkan .

*Guru IPA pun masuk kedalam kelas yang bernama Bu Merry .

*Bu merry pun mengucapkan Pagi kepada anak" murid nya.
*Murid" pun menjawab, Pagi juga bu guru .

Bu merry : hari ini kita belajar tentang tumbuh"an .Buka buku kaliaan Bab 3 .
*Anak" murid pun membukaa buku mereka .

Bu merry : Pun melihat juna melihat Fatin Terus .
*Bu merry pun menegur Juna .
Bu merry : Juna Ngapain ngeliat'in si fatin terus.
*Juna pun menjawab dengan rasa malu" .
Juna : Gk apa" ko bu .*Sambil Cengigir :D
*Fatin pun merasa binggung.

#Part 5

*Bell istirahat pun bunyi. Bu merry pun keluar kelas. Anak murid semua pun keluar dari kelas .

*Sarsa dan kawan" pun siap ngerjain Fatin .

SARSA : Fatin sini dulu kamu.
FATIN : Ada apa yah manggil" gua.
*Sarsa pun menarik tangan Fatin kedalam WC.

Tiba" TYA dan NETY pun datang kedalam WC.

MELATI : Mana yah si Fatin ko gak keliat'an dari tadi biasa nya ada.
NURY : Iyahh ini sambil benggong di kantin .

Tiba" Yudha , Rizky dan juna pun datang juga ke Kantin .

*Juna pun binggung ko Fatin gk ada bersama teman" nya.
*Juna pun bertanya sama teman" nya fatin

JUNA : Si Fatin mana yah ko gua gak liat dia.
NURY : Buat apa luh nyari Fatin .
MELATI : Iyaa nih buat apa kamu nyari Fatin Juna.
*Juna pun dengan muka malu" .
JUNA : Gk papa ko, biasa nya dia sama Luh bedua.
NURY Dan MELATI pun menjawab gak tau jg Fatin di mana. Gk ada kelihatan dia.

*YUDHA Dan RIZKY pun memang'I'll JUNA.
YUDHA : Eh juna sini luhh .
RIZKY : Ngapain luh sama teman nya si pelit itu .
*JUNA pun menjawab.
JUNA : Cuman nanya'in Fatin di mana.
YUDHa : luh itu fatin" terus di otak mu.
RIZKY : luh itu si pelit terus yang di pikirkan .
*Juna pun tertawa cengigiran .
YUDHA : malah ketawa lgi di bilang'in begtu .

*Di Dalam WC .
SARSA : Luh fatin sudah ngerjain Cowo gue (Yudha) gue mau balas dendam ke luh *Sambil Marah" ke Fatin.
*Fatin pun menjawab
Fatin : emang gua kenapa. Cowo luh itu yang salah. Kenapa jg dia harus nyontek ke gua. Kenapa luh sendri gk nyontek'in dia. Dia kan cowo luh.
*Sarsa menjawab.
SARSA: Tega nya luh yah sama cowo gua. Gua gk tau kalo dia belum ngerjain tugasnya.
*Fatin pun menjawab. Nah berarti cowo luh yang salah kenapa dia minta nya ke gua.
SARSA: Diam Luh Tin.
*Sarsa dan kawan" pun ngerjain Fatin .dengan cara menyiram Fatin dengan Air .

#Part6

*Sarsa dan kawan" Pun keluar dari WC sambil tertawa. Meninggalkan Fatin.

NETY : Tega nya buan luh itu Ngerjain Fatin .
SARSA : Hahaa. Biar'in . Biar dia tau rasa. Dia sudah ngerjain Pacar Gua.
TYA : Haha. Memang Pantas dia Dapat itu .
NETY : Tp gak gitu juga kali Kawan" .

*Melati Dan nury pun masuk mencari Fatin kemana" .
*Fatin pun keluar dari WC dengan Baju basah.
*YUDHA, RIZKY dan ARJUNA melihat Fatin, tiba" Arjuna memampiri Fatin.

JUNA : Kenapa luh tin basah semua baju mu. *dengan muka kesian.
FATIN : Tadi sarsa dan teman" nya ngerjain gua jun. *sambil menetesi air mata nya*.
JUNA : Astaga tega nya dia ngerjain luh tin . Emg gara" apa.
FATIN : Gara" Gua ngerjain Pacar nya (YUDHA) .
*YUDHA pun mendengar percakapn JUNA dan FATIN
YUDHA : apa si Sarsa ngerjain Luh.
FATIN : iya ini gara" cewe luh ngerjain gua.
JUNA: Kasih tau pacar luh yud jangan ngerjain Fatin segitu nya dong *Sambil Marah" kepada yudha.
YUDHA : Maaf yah tin, Gua gk tau dia ngerjain kamu.
FATIN : iya sdh ndpp.
*YUDHA,RIZKY, Dan juna pun meninggalkan Fatin

*Tiba" NURY Dan MELATI pun melihat Fatin di depan WC .

NURY dan MELATI: kenapa baju luh basah Tin *dengan muka penasaran.

Fatin menjawab : itu gara" Sarsa dan teman" nya.

*Nury dan melati pun kesal dengan perbuatan si SARSA dan teman" .

NURY : Tega nyaa dia begitu sama luh tin .
MELATI : iyaa harus di lapor'in ini ke guru BK
FATIN : jangan" Gk usah. Kesihan mereka.

NURY : buat apa kesian dia sudah ngerjain luh tin.
MELATI : benar Itu TIN gk bisa di diam'in .

#Part 7

*Tiba" Yudha pun menyampiri Sarsa dan kawan" nya.

SARSA : ada apa sayang.
YUDHA : kenapa sayang ngerjain fatin, tega banget.
SARSA : biar dia tau rasa dia yang .gara" dia sayang di hukum waktu itu gara" nda ngerjain Tugas.
YUDHA : tp gak begtu jg yang .
SARSA : kenapa sih bela'in dia jg yang,
YUDHA : Mmg gua yg salah, gua gk ngerjain tugas, enak nya nyontek" aja .
SARSA : Jangan blg sayang suka sama dia.
YUDHA : diam dan termenung.
SARSA : jawab jujur kalo emang sayang suka sama dia bilang.
YUDHA : Gak" kok *Dalam hati yudha padahal punya perasaan.
SARSA : bagus lah kalo begitu .jangan bohong yah.

*YUDHA pun pergi meninggal kan sarsa dan teman" nya.

*Bel masuk pun berbunyi .murid" pun masuk kedalam kelas.

Yudha pun menyampiri FATIN . Maaf yah tin soal pacar ku ngerjain kamu tadi.

FATIN : gk pp sudah lah lupa'in aja.
*JUNA pun cemburu ketika melihat teman nya( YUDHA) ngomong berdua dengan FATIN .

JUNA : habis ngomong apa kamu sama fatin yud.
YUDHA : adalah sesuatu, emang kenapa.
JUNA : gk pp yud *Sambil muka penasaran.

*Tiba" guru agama pun masuk kelas.yang bernama khadijah.

Bu khadijah mengucapkan salam kepada anak murid" nya.
ASALAMUALAIKUM WR.WB .

Anak murd pun menjawab waalaikum salam WR.WB.

BU khadijah melihat baju Fatin Basah.
Bu khadijah bertanya kepada fatin .

BU khadijah : kenapa baju Fatin basah begitu .
FATIN menjawab. Gk pp ko bu .cuman kena air aja tadi kantin *Bohong'in ibu guru agama demi kebaikan.

*Sarsa dan kawan" pun merasa takut.

#Part 8

*Dengan baik hati nya Fatin pun menolong Sarsa dan kawan" nya dari hukum'an. Meski sudah di kerjain sama sarsa.

JUNA : Bu yang sebenar nya ngerjain Fatin itu sarsa dan teman" nya.
Bu khadijah : Apa benar itu Fatin.
FATIN : Gak ko bu, lain . Suerr deh.
Bu khadijah : kalo ada masalah itu jngan di diam'in aja fatin, lapor'in aja ke guru" kalo kamu di kerjain.
*FATIN menjawab iyah bu khadijah.

*JUNA dan anak murid lain nya pun tersanjung dengan ucapan Fatin

*Bel pulangan pun berbunyi. Dan semua nya siap" untuk pulang dan berdoa.

Bu khadijah pun keluar. Dan tiba" Si Yudha,Rizky, dan juna pun menyampiri Fatin dan kawan"  .

JUNA : baik banget sih kamu tin, walaupun kamu sudah di kerjain kamu tetap sabar, #salut aku sama kamu tin, *Sambil memuji" Fatin.

FATIN : sesama teman itu harus baik. Bila di jahili gk boleh di balas.

*Yudha,Rizky, juna pun juga tersanjung dengan ucapan Fatin barusan. Dan pergi meninggalkan Fatin dan kawan" .

Kami deluan yah tin sambil mengucapin beramai" .

Tiba" Sarsa dan kawan" pun lewat, Tanpa berucap terima kasih kepada Fatin yang sudah menolong nya,

NURY, MELATI pun berkata : Gk tau diri nya tuh anak sudah di tolong gk berterima kasih. *Dengan merasa geram .

Fatin menjawab, biar lah saja biar dia jg akan nyadar sendri sambil tersenyum .Lupa'in aja sudah teman" .
Yukk kita pulang sama"

Nury dan melati : kamu terlalu baik untuk nyakit'in kamu tin, ywdh lah terserah kamu tin.

#Part 9

*Di rumah Fatin
Ayah nya Fatin Pak lubis .
Pak lubis: Nak Kenapa baju mu itu ko basah.
FATIN : gk pp ko yah. Cuman tadi kena air aja di kantin, sambil masuk ke kamar .
Pak lubis terheran" .
FATIN : biar aja lah mereka mau apa'in aku. Gk aku balas mereka. Biar lah yang di atas membalas kejahatan mereka terhadap saya.

YUDHA : Fatin itu baik yah. Enda kaya sarsa suka betul jahat'in orang *ngomong sendri di kamar . Apa saya juga sama Fatin ah gak mungkin aku suka sama si anak pelit itu *Julukan Fatin .

JUNA : Kenapa yah Fatin itu gk mau jujur aja sama Bu khadijah tadi itu basah baju nya gara" sarsa sama teman nya. Fatin itu terlalu baik untuk di kerjain . Tp sarsa itu gak tau diri banget sudah di tolong gk berterima kasih. *Sambil binggung dan mikir.

*Sarsa dan teman" nya di rumah sarsa.
NETY : untung tadi Fatin Gk ngaku kalo dia di kerjain sama kamu bedua.
SARSA : apa'an sih kamu ituu nety malah bela'in dia.
TYA : kamu itu nety bukan nya bantu'in kita malah bela'in si Fatin itu .
*Nety menjawab Maka nya kamu bedua jangan ngerjain Fatin sampai segitu nya.
SARSA Dan TYA : marah" kepada NETY .
SARSA : jngan cerama'in aku nety .
*Nety pun hanya diam.
Sudah" diam aja kamu nety .kita ini bertiga teman . Ngapain jadi kelahi begini Ujar TYA .

#Part 10

*Malam Hari di suatu Mall.

"Yudha dan teman" Nya berjalan" di suatu tempat perbelanjaan. "Tiba" JUNA mereka melihat Fatin Dan teman" nya juga ada di tempat yang sama. JUNA pun memanggil Fatin,
JUNA : Fatin .*memanggil dengan semangat nya.
FATIN : iyaa apa jun .
JUNA : Barengan yukk .
YUDHA : Ayoo tin Gabung aja Sama Buan Kita. *Sambil merayu Fatin *
FATIN : Mau gak yah, *Dengan sangat lugu nya.
JUNA Dan YUDHA : Ayoo Lah FATIN , mau yah mau yah.
FATIN : Bentar aku tanya dulu sama teman" Ku . Gmana Teman kita gabung apa enda sama Yudha dan teman" nya itu .

*MELATI Dan TYA menjawab
TYA : Aku sihh terserah sama kamu aja tin .
MELATI : Ayoo" Sudah tin mumpung biar kita rame"an.
*Fatin pun berfikir" .dan menjawab kemauaan Yudha dan juna.

FATIN : iya saya mau. Barengan sama buan mu

*JUNA dan YUDHA pun breaksi .


*****************   bersambung*******************
Mau tau kelanjutanya , tunggu yaaa :)
diharapkan komen :)

Jumat, 26 Juli 2013

kali ini saya akan melanjutkan cerita bersambung " AKU MEMILIH SETIA " Sebelunya saya sudah memposting ceritanya dari part 56-65, yang belum membaca cerita saya part sebelumnya silahkan klik di http://rafhaulf.blogspot.com/2013/07/kali-ini-saya-akan-melanjutkan-cerita_13.html



Part 56

Fatin pun kekamar virgin

tok. . .tok. . .ucap fatin

masuk aja gak dikunci kok .ucap virgin

virgin . . Gue kangeen .ucap fatin peluk virgin

bocil loe kemana ajaa? .tanya virgin

gue ada kok,gue jenguk loe tiap hari tapi loe gak sadar2 waktu itu , terus gue gak jenguk loe lagi karna tugas menanti .jwb fatin panjang lebar

oh gitu gue juga kangen banget tin .ucap virgin

kenapa loe bisa jatoh sih? .tanya fatin

gue kayaknya banyak pikiran , dan gue mikirin sikap loe ke ryan .jwb virgin

mikirin gue? .ucap fatin

iya tin mikirin sikap loe sama ryan jadi beda bahkan ryan sempet curcol sama gue .ucap virgin

curhat apaan? .tanya fatin

curhat tentang berubah nya loe tin .jwb virgin

gue berubah apa vir? Gue biasa aja .ucap fatin

itu menurut loe , tapi menurut ryan loe berubah ngerti gak sih? .jwb virgin

beda apa sih gue heran sama ryan .ucap fatin

ya pikir aja sendiri kesalahan loe tin .ucap virgin

apaa yaa kesalahan gue .ucap fatin

idihh dasaar bocil coba deh tin loe wktu gue ajak kerumah ryan loe gak mau , seolah2 loe gak peduli sama ryan dan gue .ucap virgin

oh yaampun gara2 itu yaa? .tanya fatin

iyaa dia curhatnya sampe berkaca2 loh tin .jwb virgin

masasih? Yaallah ryan .tanya fatin

yeaaah tin yeaaah .jwb virgin

yaudh gue pulang ya . Loe besok sekolah kan? .tanya fatin

iyaa sekolah kok .jwb virgin

yaudah gue pulang dulu ya .ucap fatin keluar kamar

iya hati hati bocil .ucap virgin

Part 57

Pagi hari dirumah fatin sebelum berangkat sekolah fatin selalu sarapan tapi kali ini dia gak sarapan bahkan wajahnya bertekut memikirkan perkataan virgin dan fatin mencoba menelpon Ryan .

*isitelpon*
Fatin : halo ryan? Lg dimana?
Ryan : iya fatin? Lagi dirumah
Fatin : kuliah pulang jam brpa?
Ryan : hari ini libur tin,kenapa?
Fatin : nanti setelah pulang sekolah kita makan siang yuk?
Ryan : iyaa boleh sayang
Fatin : *bahkan ryan selalu panggil gue syg* batinnya
Ryan : tin? Kok diem?
Fatin : oh maaf , yaudh aku sekolah dulu ya
Ryan : iyaa hati2 yaa
Fatin : iya *tutuptelpon*

Setelah fatin sampai disekolah Minarty CS menaruh Lem dibangku fatin .

#Kelas
nar cepet ada si fatin tuh .ucap henny

iyaa ah bentar sabar dong .jwb minarty

iyaa cepet si fatin udah deket nih .ucap henny

okee udah selesai , yuk kita duduk .ajak ningsih

Fatin pun datang dan duduk .

vir gue kangeeen bangeet .ucap fatin

sama tin , gue juga kangen banget sekolah .jwb virgin

bener gue juga kangen jailan loe vir .ucap mikha

emang gue suka jail sama loe ya? .tanya virgin

sukaa waktu itu , loe gak ngerasa? .jwb mikha

engga .ucap virgin simple

idihh dasar yaa loe .ucap mikha

mik loe gak pernah jenguk gue ya wktu sakit? .tanya virgin

kata siapa? Loe kan gak sadar2 .jwb mikha

udaaaahh. . . Berisik amat sih .ucap fatin teriak

kok fatin nyolot? .ucap virgin

beteee. . Makan yuk lapeerrr .ajak fatin manyun

iyaa iyaa yuk gausah manyun dong .ucap virgin dan mikha

Ketika fatin berdiri rok fatin basah padahal itu bukan air tapi lem yang minarty CS taruh dibangku fatin , fatin ditertawakan oleh anak2 dikelasnya .

eh liat deh guys si fatin ngompol haha:D .ucap minarty tertawa

haha:D iya bener ihh memalukan banget .ucap ningsih tertawa juga

heh maksud loe apa? .tanya virgin

tuh liat sahabat loe ngompol malu2in aja tau gak .jwb minarty

coba berbalik tin? .ucap virgin

apaan vir itu? Gue gak ngompol .tanya fatin berkaca2

ini lem tin , kok bisa ada lem dirok loe sih .jwb virgin

gue gatau vir , anter gue ketoilet .ucap fatin nangis

iyaa yuk tin .ucap virgin
Part 58

Fatin nangis dan fatin pun langsung pergi ke toilet .

#Toilet
vir ? Gue malu gimana dong? .tanya fatin sambil nangis

sabar ya tin ini pasti kerjaan si minarty CS .jwb virgin

loe bawa rok dua gak? .tanya fatin

kalo gak salah gue bawa , yaudah loe tunggu disini gue ambil tas dulu ya .jwb virgin

iyaa cepet yaa .ucap fatin

iya udah dong jangan nangis lagi .ucap virgin nenangin fatin

cepeet sana ambil tas .ucap fatin

iya mau dadaahh .ucap virgin pergi

Tiba-tiba Minarty CS datang

haii fatin? .ucap minarty

ngapain kalian kesini? .tanya fatin

oh. . Nyantai dong gausah nyolot .jwb minarty sinis

iya terus ngapain? Kalian blm puas ngetawain aku? .ucap fatin

iyaa belum puas kita haha:D .ucap ningsih ketawa

kalian sana deh gausah mancing emosi orang .ucap fatin berkaca-kaca

terserah loe ya tin , loe memalukan tin , malu2in tin .ucap minarty

enak diketawain banyak orang? .tanya ningsih

jadi kalian yang naruh lem dibangku aku .jwb fatin

kalo iya kenapa? Mau bilang sama mamah loe/ayah loe? .ucap minarty

kalian jahat banget sih , apa salah aku? .ucap fatin berkaca2

salah loe ? Salah loe karna loe deketin mikha .jwb minarty

oh jadi gara2 aku deket sama mikha kalian ngelakuin ini? .tanya fatin

iya dan loe harus jauh2 dari mikha .jwb minarty

dari dulu aku jauhin mikha,tapi mikha yang deketin aku .jwb fatin

dan sekarang juga loe harus jauhin mikha dan ryan .ucap ningsih

kalo mikha aku bakal jauhin , tapi kalo ryan aku gabakal jauhin dia , dia pacar aku ning .jwb fatin

oke kalo loe gak mau jauhin ryan , tapi loe harus jauhin mikha .ucap minarty

oke ! .ucap fatin pergi ke kelas
Part 59

Di
P
E
R
C
E
P
A
T

Fatin pulang kerumah dengan keadaan nangis dia bingung haru menjauhi ryan dan mikha , fatin gamau menjauhi ryan dan mikha karena mereka alasan fatin bersemangat .

#Rumah Fatin
assalamualaikum .Ucap fatin masuk

waalaikumsalam . Kaka kenapa? .jwb mama fatin tanya balik

gapapa kok mah .jwb fatin usap air mata

kok nangis? Kenapa? Cerita sama mama .ucap mama

gapapa kok mah , fatin cuma cape aja .jwb fatin

kok itu kayak bukan rok kamu kak? .tanya mama

i. .i. .iya mah bukan rok aku .jwb fatin

terus yang siapa? .tanya mama lagi

yang virgin mah , liat nih yang fatin .jwb fatin manyun

yaallah ini apa kaka? Ini lem ya? .tanya lagi

iya mah cuci sekarang ya , fatin cape mau bobo .jwb fatin

yaudh sana bobo mama mau cuci rok kamu dulu .ucap mama fatin

iyaa mah .ucap fatin pergi

SkKIIIPPP. . .

#Rumah Ryan
fatin mana sih katanya mau ngajak makan siang .batinnya

holaaa kak mikhaa???? .ucap indri giana yg tiba2 datang

indri? Kapan kamu kesini? .tanya ryan

barusan kak haha:D .jwb indri

yaelah ngapain kesini? .tanya ryan

gue mau liburan disini kak .jwb indri

ihh. . Ngapain disini sih? .tanya lagi

loe mah pelit kak , gue bilangin ke mama loh .jwb indri ancam ryan

iya iya boleh deh terserah loe . Tapi kalo gue kuliah gaboleh ikut .ucap ryan

engga lah gue mau jalan2 aja diMall .ucap indri

emang berani? .tanya ryan

insyaalllah haha:D .ucap indri

Ketika fatin bangun jam menunjukan pukul 16.00 wib , fatin lupa bahwa dirinya ada janji bersama ryan , fatin takut ryan marah dan fatin pun Bm ryan .

*isiBm*
Fatin : ryan?
Ryan : apa?
Fatin : ryan sorry banget ya sayang aku ketiduran
Ryan : iya gapapa kok sayang
Fatin : bener gapapa?
Ryan : iya bener kok
Fatin : abis pulang aku langsung tidur ryan saking cape nya .
Ryan : iya gapapa fatin
Fatin : makasih ya sayang
Ryan : sama2 sayang , udah sana mandi
Fatin : iyaa mau ini juga bye .
Ryan : byeee sayang .
Part 60

Fatin pun kembali sekolah dan fatin sudah berjanji akan menjauhi mikha , tapi mikha tetap saja mendekati fatin , tapi fatin mencoba menghindari mikha meski itu sulit .

fatin ? .tanya mikha

eh mikha .jwb virgin

gue nanya sama fatin bukan sama loe .ucap mikha

gue juga tau kaliee . Ngapain sih loe kejar2 fatin? .tanya virgin

emang gaboleh ? .jwb mikha

nyadar dong mik , fatin udah punya cowo loe hargai cwo fatin dong .ucap virgin

kok loe ngomongnya gitu sih? .tanya mikha

ya gue pengen yg terbaik aja buat sahabat gue , ryan itu sahabat gue juga temen loe juga kan? Jadi hargai dia dong .jwb virgin

udah yuk vir pergi , gapenting juga .ucap fatin

Fatin dan virgin pun pergi tapi mikha heran dengan sikap fatin yang seolah2 berbeda sikap .

si fatin kenapa ya kok beda gitu .batinnya

Tiba-tiba datang Minarty CS .

haii mikha ? .tanya minarty

apa minarty ? .jwb mikha jutek

gausah jutek dong mikha , ngapain sih kamu ngarepin fatin ? .ucap minarty

terserah gue lah apa urusannya sama loe ? .jwb mikha

heh mik , minarty itu cinta sama loe .ucap henny keceplosan

henny apaan sih loe .ucap ningsih

e. .e. .engga kok mik,si henny salah ngomong tadi gue cuma suka aja sama loe .ucap minarty

yayaya terserah loe semua gue gapeduli terserah loe semua .jwb mikha pergi

eitsss. . Wait wait wait maen pergi2 aja .ucap minarty narik tangan mikha

apa lagi sih loe ? Gue mau pergi .ucap mikha marah

loe mau pergi kemana? .tanya minarty

suka suka gue mau kemana juga .jwb mikha pergi

ihh mikha nyebelin banget sih .ucap minarty kesel

sabar nar , nanti juga dia sendirian karena fatin udah jauhin dia .ucap ningsih

serius? Kapan loe liat? .tanya minarty

tadi pas loe blum datang .jwb ningsih

bagus deh , ternyata si fatin tepati janji nya ya .ucap minarty

haruss dong .jwb ningsih
Part 61

Di
P
E
R
C
E
P
A
T

#Rumah Mikha
kak kita makan bareng kak fatin lagi yuk ? .tanya uvi

engga ah vi .jwb mikha

loh kenapa? .Tanya uvi

gatau kenapa fatin jauhin gue dek .jwb mikha

kenapa jauhin kaka? Yaelah nanti kalo kak fatin jauhin kaka uvi juga dijauhin? .tanya lagi uvi

gatau dek gue gatau dek .jwb mikha

ah kaka mah . Apa kaka buat masalah sama kaFatin? .tanya uvi

engga kok vi , gue gak buat onar .jwb mikha

terus kenapa dong? .tanya uvi kesel

gatau , loe bm dia aja sendiri .jwb mikha pergi

Uvi pun bm fatin untuk menanyakan hal ini .

*isiBm*
Uvi : kak Fatin?
Fatin : apa?
Uvi : kak kenapa kaka jauhin kak mikha?
Fatin : gapapa kok
Uvi : terus kenapa jauhin kak mikha?
Fatin : aku punya pacar vi , jadi aku gamau deket2 sama cowo lain
Uvi : tapi kan kak mikha cuma temen
Fatin : iya maka dari itu
Uvi : kak uvi boleh curhat gak?
Fatin : curhat aja
Uvi : sebenernya kak mikha itu cinta banget loh sama ka fatin , tapi karena kak fatin punya pacar kak mikha ragu untuk nyatainnya
Fatin : mikha udah nyatain kok , aku tolak dia
Uvi : iya uvi juga tau , terus kalo kaka jauhin kak mikha kaka juga bakal jauhin uvi?
Fatin : maaf ya aku dipanggil mamah
Uvi : iya kak .

si uvi dalem banget kata2 nyaa jadi bersalah banget sama mikhaa .batinnya .
Part 62

Uvi sedih karena Fatin jutek pada uvi dan fatin pun sedih membaca Bbm dari uvi bahwa mikha mencintainya tapi fatin bingung .

Inilah akhirnya harus ku akhiri sebelum cintamu semakin dalam maafkan diriku memilih setia walaupun ku tau cintamu lebih besar darinya .

Pagi hari menyambut fatin dan seluruh siswa pun kembali bersekolah fatin mulai tak nyaman dengan pura2 harus menjauhi mikha padahal fatin tak mau menjauhi mikha dan minarty CS kembali mendatangi fatin , entah apalagi yang akan mereka lakukan terhadap fatin .

#Sekolah
Ohayy fatin .ucap henny

apa? .jwb fatin

ohh bagus ya loe fatin .ucap minarty

bagus apa? Belum puas? .tanya fatin

loe udh jauhin mikha , bagus banget .jwb minarty

yuppp. . Bagus banget .ucap ningsih dan henny

terus kalian mau apalagi? .tanya fatin

gue mau bikin mikha benci sama loe .jwb minarty

terserah kalian , toh mikha bukan siapa2 aku kok .ucap fatin

oke tapi loe jangan tenang dulu .jwb minarty

apalagi sih? Kalian mau bikin aku mati/celaka? atau mau bikin aku dikeluarin dari sekolah? .tanya fatin kesal

oh ternyata fatin udh tau strategi kita guys .jwb minarty

udh ah aku mau pergi .ucap fatin pergi

pergi aja sana jauh jauh .ucap minarty

Next gak?

Part 63

Fatin pun pergi ke kanti untuk menenangkan diri . Fatin pergi sendiri ke kantin tanpa ditemani virgin karena fatin ingin sendiri .

Virgin selalu mengawasi fatin dari belakang dan virgin pun menelpon ryan .

*isitelpon*
Virgin : ryan? Kamu dimana?
Ryan : apa? Lagi kuliah
Virgin : ryan akhir2 ini kalo disekolah fatin suka pengen sendiri
Ryan : serius? Emg dia knp?
Virgin : gatau jugaa .
Ryan : yaampun emg fatin knp sih?
Virgin : gatau malem aja gue telpon gk diangkat
Ryan : sama gue juga .
Virgin : coba deh loe ajak dia ketemu
Ryan : oke , yaudh gue kuliah ya
Virgin : iyaa iyaa *tutuptelpon*

Di
P
E
R
C
E
P
A
T

Ryan pun pergi kerumah fatin untuk mengajak fatin jalan .

#Rumah Fatin
assalamualaikum .ucap ryan ketuk pintu

waalaikumsalam .jwb mama fatin

bu ada fatin nya? .tanya ryan

ada yuk masuk dulu .jwb mama fatin nyuruh fatin masuk

iyaa bu .ucap ryan masuk

ibu panggilkan fatin dulu ya .ucap mama fatin

iya silahkan bu .ucap ryan

Mama fatin pun ke kamar fatin .
fatin? .ucap mama

iya mah? .jwb fatin

ada tamu buat kamu .ucap mama

iya mah aku keluar .jwb fatin keluar buka pintu

fatin .ucap ryan

eh kamu ryan , kapan kesini? .tanya fatin

barusan kok tin .jwb ryan

oh barusan , maaf ya telpon nya gak diangkat .ucap fatin

iya gapapa ko .jwb ryan

males pegang handphone .ucap fatin

iya gapapa kok kita jalan yuk? .ajak ryan

tapi aku belum mandi .jwb fatin

gak mandi juga kamu cantik kok .ucap ryan

yaudh aku ganti baju dulu ya .ucap fatin

iyaa yang cantik ya .ucap ryan

iyaaa .jwb fatin senyum
~Part 64~

Di
P
E
R
C
E
P
A
T

Ketika indriGiana sedang jalan2 diMall ,indri melihat virgin yang sedang jalan juga diMall lalu indri menghampiri virgin .

haii kak .tanya indri giana

eh indri kok kamu disini .jwb virgin

iya kak aku liburan disini .ucap indri

oh lagi ngapain kamu disini? .tanya virgin

lagi jalan2 aja abis bete dirumah kak ryan gaada siapa2 .jwb indri

oh gitu yaaaa .ucap fatin

iya kalo kaka lagi ngapain disini? .tanya indri

abis beli parfurm , sekarang mau pulang sih .jwb virgin

oh. . Kak jangan dulu pulang dong .ucap indri

kenapa gitu? .tanya virgin

temenin indri makan yuk , gaada temen nih .jwb indri

yaudh iyaa boleh .ucap virgin

#Sementara diRestoran
fatin , aku bakal ke bali lagi .ucap ryan

loh kok ke bali lagi? .tanya fatin

iya fatin bunda aku mau ke Italy pindah dan rumah aku bakal diKontrak sama orang .jwb ryan

yaahh:(kamu kan kuliah disini? .tanya fatin

iya emang tapi aku mau pindah kuliah dibali lagi .jwb ryan

terus kamu mau tinggalin aku lagi? .tanya fatin

maaf ya tin,kan sekarang kamu ada mikha .jwb ryan

loh kok jadi bawa2 nama mikha? .tanya fatin manyun

aku tau tin mikha itu cinta sama kamu dan aku yakin kamu juga begitu .jwb ryan

engga kok .ucap fatin gugup

udahlah tin gausah bohong , sebenernya kamu cinta sama mikha tapi kamu nutupin itu dari aku dan semua orang karna kamu mau setia sama aku .ucap ryan panjang lebar

kok ryan gitu sih ngomongnya .ucap fatin

kamu boleh kok pacaran sama mikha aku rela loh lepasin kamu buat mikha .ucap ryan

tapi aku. . .ucap fatin terpotong

udah ya tin , kalo aku gaada aku mau kamu pacaran sama mikha .ucap ryan

ryan gaboleh ngomong gitu , pulang yaaa .ajak fatin

iyaa yuk pulang , inget itu yaa tin .ucap ryan

enggaaaaa.. .ucap fatin
~Part 65~

Di
P
E
R
C
E
P
A
T

Fatin heran dengan perkataan ryan entah apa yang terjadi pada ryan hati fatin bertanya2 .

Keesokan harinya ryan kembali ke bali fatin menangis deras ketika ryan berpamitan sama fatin virgin dan mikha , fatin tidak bisa menahan air matanya entah kenapa hari itu fatin menangis begitu derasnya seolah2 fatin akan kehilangan ryan selama nya .

Dan ketika fatin sedang nonton acara tv berita ternyata pesawat yang ditumpangi ryan jatuh ke laut , jasad ryan tidak terselamatkan dan jasad ryan disemayamkan di Jakarta . Fatin terkejut melihat berita itu perlahan air mata fatin berjatuhan seolah tidak menyangkan dan tidak percaya bahwa ryan orang yang mencintai fatin telah meninggal dunia .

Fatin,virgin dan mikha pergi melayad ke rumah ryan . Mereka menangisi jasad ryan , minarty CS pun melayad ryan , ningsih yang terlihat menangis tak henti2 nya , fatin yang terlihat menangis tak henti2 nya juga harus rela mengikhlaskan ryan pergi untuk selama-lamanya .

Hari demi hari fatin lewati , minggu demi minggu fatin lewati , virgin dan mikha tidak melihat sosok fatin yang ceria,bawel,lucu,imut,jail,cerewet . Tapi mereka hanya melihat sosok fatin yang terus-menerus terpuruk menangisi alm. Ryan . Tapi virgin dan mikha tak henti2 nya mengsupport fatin .

Dan akhrinya setelah beberapa bulan fatin kembali ceria , fatin ingin mewujudkan amanah dari ryan .

mik , loe masih sayang gue kah? .tanya fatin

iya gue sayang dan cinta banget sama loe .jwb mikha

gue juga sayang dan cinta sama loe mik .ucap fatin

sekarang loe mau kan jadi pacar gue? .tanya mikha

emm. . . Gue mau jadi pacar loe mik .jwb nyaa

Akhirnya Mikha dan Fatin pun bersatu . Virgin,Minarty,Henny, dan Ningsih pun ikut bahagia . Minarty CS menyadari bahwa tindakannya selama ini itu salah dan mereka mengakui dan menyadari kesalahannya . Dan Minarty CS pun bersahabat dengan Fatin dan Virgin .

~~~~~~~~~TAMAT~~~~~~~~~~